Saturday, October 20, 2012

Carla dan Melissa Howe Si Kembar Seksi Model Playboy


Melissa Howe lahir pada 26 Mei 1990 di Wexham Park Hospital di Berkshire Inggris. Dari usia yang sangat dini ia tahu bahwa karier di industri Entertainment adalah gairah hidupnya dan takdir.

Dari kelas teater, akting dan tari, Melissa selalu mencintai bakat kreatifnya. Pada usia 12 tahun, Melissa koreografer diarahkan dan dilakukan bersama empat orang lainnya sebagai bagian dari girl band, "Passion Girl". Mereka menulis lagu, yang dilakukan dalam video di majelis sekolah dan menunjukkan bakat masuk.


Ketika ini berakhir, Melissa dan kembar adiknya Carla Howe terus kelas tari, memasuki kompetisi pemodelan secara lokal dan dilakukan dalam menunjukkan bakat besar.

Meskipun dibesarkan dengan tidak pendidikan rata-rata dan dengan kehidupan pribadi gemetar di balik pintu tertutup, Melissa terus mengatasi hambatan dan fokus pada drive utama nya: karirnya di industri hiburan.

Setelah meninggalkan sekolah menengah Melissa mempelajari studi Media di perguruan tinggi. Setelah menikmati bagian film tentu saja dia memutuskan bahwa berada di depan kamera adalah apa yang dia suka dan mengejar gairahnya pemodelan, tari dan bertindak dengan kembarnya Carla Howe, muncul dalam video musik untuk 50 Cent, Jay Sean dan Sugababes . Dia muncul di BBC Three "Snog, Menikah, Hindari" dan baru-baru ditembak untuk Playboy TV, membuat langkah besar dengan mengambil karirnya di Amerika Serikat.

Melissa saat ini membagi waktunya antara London dan Amerika Serikat saat ia terus mengejar kariernya lebih lanjut. Credits to-date mencakup penyelenggaraan Playboy "pantai Malibu-house shoot" bersama saudara kembarnya, penyebaran pada tahun 2011 edisi Maret US Koncept Magazine, sebuah fitur pada tahun 2011 edisi ulang tahun majalah "Exotic dan petualangan" perjalanan. Timbal-peran dalam video musik termasuk "Comin 'in Hot" Rock group di Hollywood Mati dan Snoop Dogg mendatang "Film Sekolah Tinggi". Melissa memiliki cameo bertindak bersama Wiz Khalifa rapper.

Dia juga menjadi tamu radio Playboy untuk kali ketiga kehormatan dan menembak untuk terkenal California majalah "gadis Lowrider" di mana bersama Carla, Melissa memiliki fitur 8 halaman dalam edisi September / Oktober 2011.

Melissa Dan Her Carla kembar pada usia 21 telah membedakan diri mereka di beberapa wilayah industri hiburan. Dengan karisma mereka dan drive, si Kembar Howe akan terus bekerja keras menuju tujuan mereka.










0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls