Tuesday, November 27, 2012

Bahaya Onani Bagi Remaja Pria

onani oh onani,,,,,semua orang pasti sudah mengenal kata-kata tersebut, sebuah kegiatan seksualitas yang dilakukan dengan cara meransang alata kelamin dengan tangan atau benda benda lain sehingga mengakibatkan timbulnya ransangan sexsual yang  membuat si pelaku nya puas dan merasakan nikmat serasa bercinta dengan pasangan nya.

di tinjau dari agama, onani atau masturbasi itu menjadi perdebatan, sebahagian kalangan agamawan membolehkan melakukan onani dengan tujuan agar menghindari perbuatan maksiat, namun sebagian lagi mengharamkan nya dengan alasan menolak ketentuan tuhan dan perbuatan yang sia-sia.

terlepas dari hal tersebut, kebiasaan onani sangatlah berbahaya jika di lakuakn secara terus menerus dan tidak terkendali, ada pria yang bahkan melakukan onani hingga 3 kali dalam sehari, dan bahkan ada pengakuan dari beberapa pria yang mengaku lebih menikmati onani dibandingkan berhubungan sex dengan pasangan nya,,, ini jelas menyimpang jika dilakuakn oleh remaja pria.

Berikut ini bahaya onani bagi pria :
1. Mengalami ejakulasi dini jika nanti berhubungan sex dengan istri
2. Sulit berkosentrasi terhadap hal-hal yang sedang dihadapi
3. Jantung sering berdebar
4. sulit tidur / imsonia
5. nafas sering sesak
6. tulang lutut akan semakin cepat keropos dan mengalami osteoporosis dini
7. sperma akan keluar tanpa di sadari dikarenakan otot disekitar penis telah melemah
8. mudah marah
9. kecanduan untuk terus melalukan onani walaupun telah memiliki istri
10. menderita impotensi
11. sulit bergaul dikarenakan sering melamun dan berfikir negatif
12. hilangnya data kreativitas dan kemapuan berfikir menjadi lemah

itulah dampak atau bahaya onani bagi remaja, bagi anda yang saat ini masih sering menjalankan ritual senam lima jari ini (onani) saya sarankan mulai detik ini berhentilah melalukan ritual tersebut, jangan sampai anda meyesal di kemudian hari hanya karena ingin kepuasan sementara saja.
lakukanlah sex yang normal dengan pasangan anda setelah anda menikah, hal ini akan jauh lebih nikmat dari onani. percaya lah...............









sumber

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls