Monday, November 12, 2012

Cara Pintar Membentuk Payudara Indah

payudara indahAda banyak tips dan cara mudah untuk membentuk payudara agar tampak indah, kencang atau padat. Payudara yang kencang, padat dan montok tidak saja akan membuat si empunya tampak lebih cantik dan seksi, tetapi juga akan percaya diri dalam pergaulan.

Sesungguhnya, mempunyai payudara yang indah tidaklah sulit. Hanya diperlukan hal-hal kecil untuk dilakukan. Anda dapat mengkuti beberapa tips cerdas dan murah yang banyak ditulis di berbagai media cetak ataupun online. Salah satunya adalah blog kesayangan kita ini.

Membentuk payudara agar indah dan padat merupakan bagian dari upaya memperindah seluruh tubuh. Keindahan tubuh akan terlihat sangat eksotis bila terdapat bagian lekuk dan yang menonjol sangat ideal. Dan tentu saja bagian-bagian tertentu saja yang diperlukan untuk dibentuk agar mempunyai lekuh dan tonjolan ideal. Misalnya adalah perut, pinggul, dan bagian dada.

Sebagaimana telah diakui oleh para wanita, payudara dengan bentuk yang indah dan padat mampu menghadirkan konfidensi yang lebih. Sebaliknya, payudara yang kendor dan tidak membentuk dengan indah akan menghilangkan kepercayaan diri tersebut.

Sesungguhnya banyak tips dan cara sederhana yang dapat dilakukan agar tercipta gambaran payudara yang lebih indah. Cara-cara sederhana dan mudah yang dapat Anda lakukan adalah sebagaimana disebutkan di bawah ini :

1. Berdiri tegak

Untuk dapat menciptakan payudara indah, langkah sederhana pertama yang harus dilakukan adalah menciptakan postur tubuh yang benar. Postur tubuh yang bernar dapat terbentuk bila Anda mampu berdiri dengan tegak, baik saat diam ataupun sedang berjalan. Bentuk payudara akan menjadi lebih indah jika Anda dapat terus berdiri dan berjalan dengan tegak. Anda harus membiasakan diri untuk tidak membungkuk ketika sedang berdiri atau berjalan. Posisi membungkuk tentu akan menutupi keindahan payudara Anda.

2. Ketepatan memilih bra

Langkah selanjutnya agar dapatt memiliki payudara yang indah adalah tepat memilih bra. Memilih pakian dalam, khususnya bra, sangat dianjurkan tidak sekedar mencari kenyamanan tetapi memilih yang dapat menciptakan keindahan. Contoh bra untuk tujuan tersebut Push-up bra.

Pada Push-up bra ini terdapat bantalan yang dapat berfungsi secara instan "memperbesar dan memadatkan" volume payudara. Disamping itu, ketepatan ukuran bra dengan payudara harus benar-benar disesuaikan. Pilihlah bra dengan bahan lembut agar dapat mengikuti bentuk payudara Anda.

Anda juga dapat mempertimbangkan untuk memilih bra dengan tali menyilang pada bagian belakang. Tali-tali yang terdapat di bagian belakang, selain berfungsi untuk mengikat, juga berguna untuk menopang payudara dengan lebih baik dan sekaligus juga dapat memberikan efek tegak pada tubuh.

3. Gunakan aksen di bagian dada

Anda juga dapat memperlihatkan sisi keindahan bagian dada dengan memberikan sedikit variasi berupa aksen pada pakaian. Pilih detil ruffles yang manis. Atau Anda dapat juga menggunakan pita berukuran besar untuk menghias bagian dada.

Dan bila Anda sudah memiliki ukurang yang tepat, langkah selanjutnya adalah mengekspos aksen potongan dengan melintangkan di dada atau dengan busana bergaris leher rendah.

Sebetulnya Anda masih dapat mengeksplore keindahan bagian ini dengan habis. Caranya adalah dengan mengenakan aksesori berupa kalung. Pilihlah kalung yang jatuhnya tepat pada bagian lekukan dada sebagai fokus perhatian.

4. Trik makeup

Trik makeup dapat Anda lakukan dengan memanfaatkan bronzer. Bronzer cukup ditaburkan pada bagian dada ketika Anda sudah memakai push-up bra dan dress berkancing rendah.Efek kilap yang dihasilkan oleh bronzer akan dapat memunculkan bayangan dan memberikan efek payudara Anda terlihat lebih padan.

Demikian tips, trik dan cara mudah dan sederhana untuk mendapatkan bentuk payudara indah dan berisi. Semoga bermanfaat.
 
 
 

1 komentar:

Anonymous said...

mantap

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls