Wednesday, October 24, 2012

5 Pantai Paling Berbahaya

Wisata ke pantai memang menyenangkan. berjemur, berenang ataupun berselancar menjadi daya tarik terbaiknya. Namun ternyata, ada beberapa pantai-pantai yang sebaiknya tidak Anda kunjungi untuk alasan keselamatan.

Pulau Fraser, Australia:
Perairan yang mengelilingi Pulau Fraser di sebelah tenggara Queensland adalah area berbahaya untuk dikunjungi, kecuali jika Anda ingin berenang bersama hiu dan ubur-ubur serta memerangi arus ombak yang tinggi. Masalah tidak hanya ada di perairan, di darat Anda akan bertemu dengan laba-laba beracun yang mematikan, buaya air laut, dan juga anjing Dingo, yang dikabarkan sering menyerang manusia.


Gansbaai, Afrika Selatan: 

Perairan ini merupakan teritori milik ikan hiu terganas di dunia, yakni hiu putih besar. perairan ini juga merupakan rumah bagi sekira 60.000 anjing laut, yang menarik minat para hiu-hiu ini dan kerap manusia juga menjadi sasarannya.


Hanakapiai, Hawaii: 


Di depan pantai ini sudah dipasang tanda dilarang berenang. Setidaknya, dalam beberapa tahun ini 83 orang telah tewas akibat arusgal jantung bahkan sebelum mereka berhasil mencapai pantai.

Sumber Artikel: http://www.didunia.net/2012/10/5-pantai-paling-berbahaya-di-dunia.html#ixzz2AH6rlwYb

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls