Friday, November 9, 2012

7 Sinyal Dari Pria Yang Harus Dimengerti Wanita





7 Sinyal dari pria yang harus Anda mengerti

Pria sebenarnya makhluk simpel dan tidak terlalu kompleks seperti wanita. Namun terkadang mereka juga suka bersikap aneh dengan memberikan sinyal-sinyal kepada wanita yang merebut hatinya. Seperti apa sinyal tersebut dan bagaimana cara memahaminya? Simak ulasannya seperti yang dilansir dari She Knows berikut ini.
1. Memberi bunga
 Pria yang memberi bunga sebagian besar artinya adalah memiliki sifat yang romantis. Mereka pun mengungkapkannya dengan cara yang agak sedikit kuno, seperti memberi bunga kepada Anda.
2. Memberi perhiasan 
Sekali lagi, pria yang suka memberi perhiasan pada pasangannya juga sedikit kuno. Sebab mereka kerap mencoba untuk membahagiakan wanita dengan memberikan barang yang Anda sukai.
3. Mengirim SMS di pagi hari 
Pria seperti ini juga termasuk orang yang sangat romantis. Pasalnya pria tersebut setelah bangun tidur langsung teringat pada Anda dan segera mengirim SMS di pagi hari.
4. Meretweet tweet lucu 
Pria ini sedang jatuh cinta pada Anda. Sinyal meretweet ulang postingan Anda hanyalah sebuah cara untuk menunjukkan betapa pria tersebut selalu memperhatikan dan menikmati apa yang Anda lakukan atau katakan.
5. Memasak untuk wanita
 Lagi-lagi sinyal yang ditunjukkan oleh pria romantis. Dengan memasak makanan untuk pasangannya, pria seperti ini bermaksud menyampaikan pada Anda kalau mereka senang bisa menjaga dan memenuhi kebutuhan pasangannya.
6. Tiba-tiba pendiam 
Jangan mengganggu pria yang tiba-tiba menjadi pendiam dan menyendiri. Sebab mereka butuh waktu dan pasti akan menjelaskannya pada Anda jika waktunya tepat. Mengganggu mereka hanya akan membuat pria menjauhi Anda.
7. Mengajak bicara serius 
Biarkan pria melakukan apa yang mereka mau, terutama ketika pria berkata ingin menyampaikan hal serius. Satu hal lagi, jangan pernah memotong pembicaraan pria yang tengah serius berbicara, mereka tidak menyukainya.
Itulah sinyal dari pria yang harus Anda mengerti. Jadi jangan langsung menduga hal yang tidak-tidak jika terkadang mereka bersikap aneh ya!



Sumber

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls