Thursday, January 29, 2015

ISIS ancam penggal Obama dan jadikan Amerika provinsi muslim


ISIS
Kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) dalam video teranyar mengancam akan memenggal kepala Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama dan menjadikan Amerika sebagai provinsi muslim.

"Ketahuilah, Obama, kami akan tiba di Amerika dan kami akan memenggal kepalamu di Gedung Putih lalu mengubah Amerika menjadi Provinsi Muslim," kata seorang anggota ISIS dalam bahasa Arab sambil memakai topeng hitam di depan seorang tawanan Kurdi yang sedang berlutut dan tangannya diikat ke belakang.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (28/1), video itu muncul bersamaan dengan pernyataan ISIS yang mengancam akan membunuh tawanan jurnalis Jepang dan seorang pilot Yordania dalam waktu 24 jam jika permintaan mereka tidak dipenuhi. ISIS meminta tahanan teroris perempuan bernama Sajida Mubarak Atrous al-Rishawi dibebaskan dari penjara di Yordania.

Dalam video itu ISIS juga mengancam Prancis dan Belgia.

"Kami beritahukan kepada kalian, kami akan datang dengan membawa bom mobil dan bahan peledak. Kami juga akan memenggal kalian semua," ancam anggota ISIS.

sumber merdeka

1 komentar:

Yori Angelic said...

gak ngerti dah ni sama ISIS mau nya apa -..-

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls