Saturday, December 7, 2013

Empat Fakta Tentang Kekasih Paul Walker

Paul Walker dan kekasihnya, Jasmine Pilchard-Gosnell (JustJared)
 
Kecelakaan tragis yang merenggut nyawa aktor Hollywood, Paul Walker, membawa duka yang mendalam bagi keluarga, anak, kekasih, dan penggemarnya di seluruh dunia. Namun, selain putrinya, sosok yang paling banyak mendapat sorotan atas kematian Walker adalah sang kekasih, Jasmine Pilchard-Gosnell.

Banyak yang penasaran dengan figur wanita berambut pirang ini. Selama ini, Jasmine tidak terlalu tersorot. Jasmine bukanlah sosok yang senang disorot. Sehingga sulit mengetahui sisi lain wanita berkacamata ini.

Berikut empat fakta tentang Jasmine seperti dilansir dari Yourtango:

1. Usia Jasmine masih sangat muda


Usia Jasmine saat ini adalah 23 tahun. Ia telah menjalin kasih dengan Walker selama tujuh tahun. Jasmine bertemu dengan Walker saat berusia 16 tahun, sedangkan Walker berusia 33 tahun.
Perbedaan usia yang terpaut 17 tahun, tidak menjadi penghalang bagi sejoli ini. Mereka berpikir usia bukan masalah utama. Walker menyatakan, cinta adalah satu.

2. Gadis yang pintar


Meski di usia muda telah menjadi kekasih dari selebriti terkenal Hollywood, yang bergelimang harta dan kemewahan, Jasmine tak lantas mabuk popularitas. Ia tetap mengutamakan pendidikan.
Jasmine justru memillih mendaftar ke universitas di kampung halamannya, Santa Barbara. Ia tetap mandiri dan memilih kebebasannya sendiri.

3. Jasmine sangat dekat dengan putri Walker


Di usianya yang masih 23 tahun, Jasmine mampu menjalani perannya sebagai calon ibu tiri yang baik. Ia memiliki hubungan sangat dekat dengan putri tunggal Walker, Meadow Walker. Bahkan, saat Walker tewas dalam kecelakaan tragis, Jasmine dengan tegar berusaha memberitahu Meadow soal kondisi Walker. 

4. Jasmine tipe wanita idaman Walker


Menjadi kekasih dari selebriti terkenal, tidak lantas mengubah sosok Jasmine. Ia tetap tampil sederhana dan sesuai dengan usianya. Jasmine jarang menggunakan make up dan tampil apa adanya.
Karena itulah Walker jatuh hati pada Jasmine. Dalam suatu wawancara, Walker menyatakan jatuh cinta dengan Jasmine karena kesederhanaannya.

"Saya suka perawatan yang sederhana, alami, senang di alam bebas, dan gadis pemalu," ungkapnya.

Saat bersama, pasangan ini jarang terlihat di klub-klub atau restoran mewah. Mereka lebih sering menghabiskan waktu di pantai atau menikmati alam.
 
sumber : http://life.viva.co.id

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls