Tuesday, September 29, 2015

Tampil Vulgar Saat Tes, Wanita Ini Langsung Diterima Jadi Presenter


Demi mendapatkan pekerjaan impian sebagai presenter televisi Albania, wanita ini rela tampil seronok. Saat tes screening untuk membacakan berita, tiba-tiba ia membuka bagian depan blus yang dikenakannya.

Pemandangan mengejutkan didapati seluruh tim penguji tes tersebut. Kedua payudara mahasiswi cantik itu pun terlihat ‘mengintip’ dari celah belahan blusnya.
“Kami sangat terkesan dengan Enki Bracaj, dari ibukota Albania Tirana,” kata bos TV itu seperti dikutip dari Daily Mail.

Gadis berusisa 21 tahun itu pun langsung ditawari pekerjaan sebagai pembaca berita, sesuai impiannya.

Kini ia bertugas menyajikan program berita internasional setelah tampil vulgar dengan memakai pakaian yang memperlihatkan ‘gunung kembarnya’ saat ujicoba. Meski demikian, seperti yang dikutip dari liputan6.com, hal itu terbukti meningkatkan rating.

“Aku menemukan cara untuk menjadi yang terdepan, dalam industri yang kompetitif. Tak mudah memasuki dunia televisi,” kata gadis yang kuliah jurusan Public Relation di universitas setempat seraya membela diri atas keputusannya tampil nyaris topless.

Menurut Bracaj, dirinya hanya ingin menunjukkan keseriusan niatnya menjadi pembaca berita dan menawarkan sesuatu yang berbeda. Keputusannya bahkan telah disetujui oleh orangtuanya.

“Aku sudah mengatakannya kepada orangtuaku, mereka mendukungku. Jadi tak masalah bagiku untuk terus maju seperti ini,” tuturnya.

Popularitas Bracaj kini sudah menyebar luas, dan videonya perempuan asalnya Albania yang muncul saat membawakan laporan tentang Perdana Menteri Serbia Aleksandar Vucic sudah beredar di dunia maya. Videonya bahkan telah sampai ke negara tetangga Serbia.

“Tak hanya banyak kompetisi untuk bekerja di televisi, tetapi juga persaingan antara salurannya. Aku hanya menemukan cara untuk menjadi yang terdepan dan juga untuk memastikan bahwa saluran televisiku mendapat peringkat terbaik,” pungkas Bracaj.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls